Details, Fiction and situs hokiwon

Wiki Article



Setiap pemain harus memakai peralatan olahraga hoki sesuai standar, termasuk tongkat berbahan non-logam dengan panjang maksimal a hundred and five cm.

Sayangnya, asosiasi hoki ini hanya bertahan selama enam tahun. Organisasi yang mewadahi dan mengatur tentang olahraga hoki tersebut baru dihidupkan kembali oleh sejumlah klub pendirinya pada 1886.

Peralatan olahraga hoki yang tak kalah penting adalah pelindung diri. Setiap pemain harus menggunakan alat pelindung diri untuk wajah dan tubuh, dengan rincian sebagai berikut:

Teknik mendorong bola bisa diterapkan saat mengoper bola dalam jarak pendek maupun jauh. Pemain juga kerap menerapkan teknik ini untuk menembakkan bola ke gawang lawan.

Seperti dijelaskan di atas, hoki ice menggunakan bola lebih kecil tetapi berbobot lebih berat. Sebagaimana namanya, hoki ice dimainkan di atas permukaan es. Jumlah pemain hoki ice adalah enam orang, termasuk satu penjaga gawang.

Pemain harus memukul bola hoki dengan tongkat pemukul. Hanya sisi datar tongkat atau stick yang dapat digunakan untuk memainkan bola.

Teknik permainan yang ketiga adalah teknik mendorong bola atau disebut juga pushing. Teknik ini dilakukan untuk mengoper bola dengan gerakan cepat atau bahkan menembak ke arah gawang.

Kim Chung Gun later acted given that the Chair-in-Business office. Another president was Grandmaster Lee Kyu Hyung (9th dan) immediately after being provisionally named with the Director of your organization's board as of August 20, 2013;[18] he resigned immediately after a brief period, proclaiming he was not able to conduct the role to the most effective of his capabilities as a consequence of political issues.

Untuk menghentikan bola, pemain dapat melakukannya menggunakan stik yang dipegang dengan kedua tangan maupun satu tangan. Teknik menghentikan bola ini terbagi menjadi forehand stop dan backhand quit atau reverse cease.

Untuk memegang stik hoki, posisikan tangan kanan di bagian tengah stik. Sementara itu untuk tangan kiri bisa diletakkan di bagian ujung atau bawah stik.

Gol tidak sah bila bola tidak melewati garis gawang atau jika terjadi pelanggaran selama proses mencetak gol.

Olahraga hoki lapangan atau hoki outdoor dimainkan di atas lapangan rumput atau sintetis. Dalam hoki situs hokiwon lapangan, pemain berjumlah 11 orang, termasuk satu penjaga gawang. Bola yang digunakan dalam olahraga hoki lapangan berukuran lebih besar tetapi lebih ringan situs hokiwon dibandingkan dengan bola hoki ice.

Teknik merebut bola atau tackling ini dilakukan menggunakan stik atau tongkat. Teknik permainan hoki yang satu ini dapat dilakukan dengan jab deal with atau block tackle.

Jab deal with merupakan teknik mengambil bola dari lawan dengan menekan tongkat hoki ke arah bola. Sementara itu, block tackle adalah teknik merebut bola dari lawan dengan memblokir bola menggunakan tongkat hoki.

Report this wiki page